Sosialisasi Kegiatan & Iklan Program

Demo Membuat Anyaman
Di Gelar TTG IX, Manado, 06-10 Nopember 2007, Pondok PNPM-PPK menyajikan demo membuat anyaman dari bambu, yang disambut hangat oleh pengunjung disana.
Download:
Demo Menganyam1.wmv (6 MB)




Pondok PPK di Gelar TTG IX Manado
PNPM-PPK turut andil dalam Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) IX di Manado, 06-10 Nopember 2007, dengan membuka Pondok PNPM-PPK yang bernuansa perdesaan dan terkesan kekeluargaan.
Download:
Gelar TTG IX.wmv (9 MB)




Pelatihan Pratugas FK
Salah satu sesi praktik dalam pelatihan pratugas bagi Fasilitator Kecamatan Teknis (FT) di Riau, Oktober 2007. Dengar pula apa kata peserta tentang pelatihan dalam PNPM Mandiri Perdesaan.
Download:
Survei Antar-Patok1.wmv (7 MB)



PSA PNPM Mandiri 3
Iklan Layanan Masyarakat (PSA) PNPM Mandiri ini menampilkan kegiatan ekonomi bergulir yang telah dimanfaatkan oleh masyarakat (termasuk kaum perempuan) dengan sangat mudah. PSA ini juga telah ditayangkan di sejumlah stasiun televisi nasional. Keep on watching!
Download:
PSA PNPM Mandiri-3.wmv (10 MB)




PSA PNPM Mandiri 2
Iklan Layanan Masyarakat (PSA) PNPM Mandiri ini menyoroti upaya pemenuhan kebutuhan prioritas masyarakat, yang direncanakan dan dikelola sendiri oleh masyarakat, dimana salah satunya menghasilkan jembatan (infrastruktur perdesaan membuka akses masyarakat ke segala bidang kehidupan). PSA ini telah ditayangkan di sejumlah stasiun televisi nasional. Keep on watching!
Download:
PSA PNPM Mandiri-2.wmv (10 MB)




Iklan Radio PNPM Mandiri
Berikut ini adalah iklan layanan masyarakat (PSA) PNPM Mandiri untuk diyatangkan di radio, dalam file MP3 dengan durasi 60 detik saja. Dapat didownload oleh fasilitator/ konsultan di lapangan untuk kepentingan pelatihan dan sosialisasi program di lokasi masing-masing.
Download:
PSA Radio.mp3 (944 KB)




Jingle PNPM Mandiri
'Kemiskinan bukanlah takdir, kesengsaraan tak perlu hadir. Asal mau, pasti ada harapan baru. Semua bisa terwujud, asal bersatu! Ayo bangun penuh semangat...' Mau versi yang lengkap MP3 Jingle PNPM Mandiri? Klik disini..!
Download:
Jingle Bangkit Bersama.mp3 (1 MB)




Iklan Layanan Masyarakat (PSA) PNPM Mandiri 1
Iklan Layanan Masyarakat (PSA) PNPM Mandiri ini dibuat sebagai media sosialisasi program dan untuk menggugah khalayak untuk turut berpartisipasi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui upaya-upaya pemberdayaan masayarakat. PSA ini juga ditayangkan di sejumlah stasiun televisi nasional. Keep on watching!
Download:
ILM PNPM Mandiri.wmv (2 MB)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Kepada Pelaku PNPM Provinsi Jawa Tengah
Bagaimana jika disetiap UPK disediakan fasilitas online, sehingga koordinasi bisa lebih lancar dan kesuksesan program bisa diraih. semoga bisa menjadi bahan pertimbangan mengingat teknologi saat ini sudah cukup canggih dan tak selamanya teknologi itu mahal.
tolong update data di website pnpm!

Terima Kasih
Syarif
Wonosobo

Anonim mengatakan...

@syarif :
Usulan Bagus Mas
Fasilitas UPK tergantung dari laba dan perkembangan UPK sendiri. Pada prinsipnya UPK telah diberi dana segar dari pemerintah berupa BLM. Itu jika dari sudut pandang dana, tapi jika dari sudut pandang teknologi maka ini adalah usulan yang sangat baik. Terima kasih

Posting Komentar

Tanggapan, pesan atau pertanyaan hendaknya disertai dengan identitas (minimal mengisi NAMA dengan memilih kategori "Name/URL"). Jika tidak mengisi nama, maka pertanyaan / pernyataan tidak akan dipublikasikan / dijawab. Terima kasih